Rabu, 14 Maret 2012

SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI CALON KARYAWAN

0


SURAT PERNYATAAN
PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI CALON KARYAWAN

Kepada Yth.
[......................................]
Di
[......................................]

Dengan hormat,

Sehubungan dengan lamaran pekerjaan yang saya buat untuk posisi sebagai [...................] sedang ada kesalahan Informasi jenis pekerjaan pada PT. [.....................] dengan PT Lain. Dikarenakan bidang pekerjaan tidak sesuai dengan bidang keahlian yang saya miliki. Untuk itu yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : [..............................................................]
Jenis Kelamin   : [..............................................................]
Umur                  : [..............................................................]
Alamat                : [..............................................................]
Dengan ini saya mengajukan pengunduran diri sebagai Calon karyawan pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Demikan surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat dimaklumi sebagaimana mestinya.

[nama kota] [tanggal, bulan, tahun]
Hormat saya,

Meterai
Rp. 6.000,-
(......................)

0 komentar:

Posting Komentar

http://iseng-ajja.blogspot.com/NGsT-F_jMOyWv4LhMNswVisaPzc.txt http://www.iseng-ajja.blogspot.com/NGsT-F_jMOyWv4LhMNswVisaPzc.html
banner free counters

 
Design by Mashruri | Bloggerized by Power Computer - Blogger | Best Web Hosting