Rabu, 14 Maret 2012

CONTOH 2: SURAT PENGUNDURAN DIRI

0

CONTOH SURAT RESIGN


Kepada Yth:
[......................................]
Manajer [......................................]
Di [......................................]

Dengan hormat,

Bersama surat ini, saya:
Nama      :
Jabatan :
Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT [......................................] terhitung tanggal: [tanggal, bulan, tahun]. Pengunduran diri ini saya ajukan karena adanya tawaran pekerjaan ditempat lain yang saya nilai dapat lebih mengembangkan kemampuan saya di bidang [......................................]
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT [......................................] sebagai suatu perusahaan dibidang [......................................] selama [............................] ini.
Melalui surat ini, tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf serta jajaran manajemen PT [......................................] apabila selama saya bekerja terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Hormat saya


[......................................]

0 komentar:

Posting Komentar

http://iseng-ajja.blogspot.com/NGsT-F_jMOyWv4LhMNswVisaPzc.txt http://www.iseng-ajja.blogspot.com/NGsT-F_jMOyWv4LhMNswVisaPzc.html
banner free counters

 
Design by Mashruri | Bloggerized by Power Computer - Blogger | Best Web Hosting